Cerita Singkat Kesuksesan Justin Bieber

Gerbang Cerita – Dunia hampir tercengang dan kagum pada Justin Bieber, remaja Kanada yang sukses menjadi penyanyi profesional. Siapa yang menyangka bila kesuksesannya itu berawal dari sebuah situs video online di internet, Youtube.


Justin Bieber adalah seorang penyanyi R&B/POP asal Kanada. Dari hobinya ketika berumur 12 tahun meng-upload video rekaman aksinya ketika bernyanyi.

Awalnya video rekamannya ditonton oleh ratusan orang, selanjutnya ribuan hingga puluhan ribu. Tanpa diduga, bintang keberuntungan berpihak kepada Justin Bieber.

Berikut ini adalah profil Justin Bieber:
  • Nama Lengkap : Justin Drew Bieber
  • Nama Populer : Justin Bieber
  • Tanggal Lahir : 1 Maret 1994
  • Tempat Lahir : Stratford, Ontariom

Awal mulanya terjun ke dunia musik dan menembus pasar Amerika tergolong mujur dan juga diawali dengan kerja keras. Pertama kali ditemukan oleh seorang pemandu bakat yaitu Scooter Braun di Situs video Youtube.

Karena merasa talenta yang dimilki oleh Justin Bieber inilah, Scooter Braun (akhirnya menjadi manager) terbang ke Kanada untuk menemuinya. Braun lalu balik ke Amerika Serikat dan berdiskusi dengan Usher, lalu mereka sepakat untuk mengontrak Justin, disinilah petualangan dimulai.
Bieber adalah satu-satunya artis di Billboard sejarah untuk memiliki empat singel dari album perdana bagan di Top 40 dari Hot 100 sebelum album rilis, wajar kalau dia menjadi idola saat ini. Di twitternya saja followersnya sudah satu juta lebih. Pada tanggal 17 November 2009, dikeluarkanlah album perdana Justin Bieber yaitu My World.

Album perdana tersebut sukses melambung empat single dengan lagu andalan One Time. Karena sukses, pada bulan Maret diluncurkan album My World 2.0 denga single andalan “Baby”. Pada lagu ini, Justin Bieber berduet dengan penyanyi Ludacris.

Itulah cerita singkat mengenai kesuksesan Justin Bieber di dunia music international dan bisa menjadi suatu inspirasi buat kita semua.

Referensi Saya : Abraham A
Kamu sedang membaca artikel tentang Cerita Singkat Kesuksesan Justin Bieber Silahkan baca artikel Gerbang Cerita Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Cerita Singkat Kesuksesan Justin Bieber Sebagai sumbernya

0 Response to "Cerita Singkat Kesuksesan Justin Bieber"

Post a Comment